Benarkah Gilang Juragan 99 Diciduk Bareskrim?

Benarkah Gilang Juragan 99 Diciduk Bareskrim?

Duffytheseaturtle.com – Kabar Gilang Widya Pramana atau Gilang Juragan 99 heboh di media sosial. Viral penangkapan Gilang Juragan 99 diunggah akun Facebook Hi Moodbooster. Akun ini unggah kabar penangkapan Gilang Juragan 99 pada 22 Maret 2022 dengan judul “Hari ini, Akhirnya Juragan 99 Pemilik MS Glow Diciduk Bareskrim, Tangis Sang Istri Pecah”

Penjelasan:

Read More

Dilansir laman Turnbackhoax.id, klaim Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Juragan 99 ditangkap oleh Bareskrim Polri pada 22 Maret 2022 merupakan informasi palsu.

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dicecar wartawan usai menghadiri acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). [Adiyoga Priyambodo/Duffytheseaturtle.com]

Faktanya, selain tidak ada informasi resmi mengenai penangkapannya, Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Juragan 99 masih beraktivitas seperti biasa setelah video itu diunggah.

Baca Juga:
Ini Alasan MS Glow For Men Milik Gilang Juragan 99 Raih Penghargaan Top Brand Award

Hingga tanggal 30 Maret 2022 Gilang masih mengunggah foto kegiatannya yaitu menerima penghargaan Top Brand Award untuk produk Beard & Hair Serum untuk produk MS Glow For Men di media sosial Instagramnya.

Selanjutnya, pada tanggal 31 Maret 2022, Gilang menuliskan ucapan selamat kepada pemain dan pelatih Arema FC yang menutup Kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan menduduki peringkat ke-empat.



#Benarkah #Gilang #Juragan #Diciduk #Bareskrim

Sumber : www.suara.com

Related posts