Bawa Skuad Terbaik ke Markas AD Ceuta, Ini Daftar 22 Pemain Barcelona untuk Laga 16 Besar Copa del Rey

Bawa Skuad Terbaik ke Markas AD Ceuta, Ini Daftar 22 Pemain Barcelona untuk Laga 16 Besar Copa del Rey

Duffytheseaturtle.com – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah merilis daftar pemain yang akan diboyongnya untuk pertandingan babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja.

Di babak 16 besar Copa del Rey, Barcelona akan menghadapi AD Ceuta. Laga tersebut akan digelar di Alfonso Murube Stadium, Jumat (20/1/2023).

Read More
Para pemain Barcelona melakukan selebrasi setelah Ferran Torres (ketiga dari kanan) mencetak gol kedua timnya selama matchday keenam Grup C Champions League antara Viktoria Plzen vs Barcelona di Plzen, Republik Ceko, pada 1 November 2022.Michal Cizek / AFP.

AD Cueta adalah tim yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Spanyol. Namun demikian, Xavi Hernandez tidak ingin memandang bakal lawannya sebelah mata dan memutuskan untuk membawa skuad terbaiknya untuk laga ini.

Sebanyak 22 pemain dibawa Xavi ke markas AD Ceuta, dengan target tiket perempat final.

Baca Juga:
Capai Kesepakatan Verbal, Ilkay Gundogan Gabung Barcelona Musim Depan

Berikut 22 pemain Barcelona yang dibawa Xavi Hernandez untuk menghadapi AD Ceuta yang dikutip dari laman resmi klub.

Marc Andre Ter Stegen, Hector Bellerin, Sergio Busquets, Oumane Dembele, Pedri, Robert Lewandowski, Ansu Fati, Ferran Torres, Inaki Pena, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Jordi Alba, Franck Kessie, Sergi Roberto, Raphinha, Jules Kounde, Eric Garcia, Alejandro Balde, Gavi, Pablo Torre, Arnau Tenas and Alarcon.



#Bawa #Skuad #Terbaik #Markas #Ceuta #Ini #Daftar #Pemain #Barcelona #untuk #Laga #Besar #Copa #del #Rey

Sumber : www.suara.com

Related posts