Baru Rilis, Black Adam Raup Rp118 Miliar di Amerika

Baru Rilis, Black Adam Raup Rp118 Miliar di Amerika

Selebtek.suara.com – Film ‘Black Adam’ berhasil meraup USD 7,6 juta atau sekitar Rp118 miliar di box office domestik pada preview hari Kamis dari 3.500 lebih bioskop di Amerika.

Peluncuran film yang dibintangi Dwayne Johnson ini memiliki awal yang kuat. Ini menjadi pertanda baik karena Black Adam mampu meraih angka yang lebih tinggi dari F9 tahun lalu yang meraup USD 7,1 juta dalam previewnya.

Black Adam juga unggul dari film DC lainnya, yaitu Shazam yang meraih USD 5,9 juta di preview dan USD 53,5 juta di pembukaan akhir pekan tahun 2019.

Film superhero DC Comics dan Warner Bros ini diperkirakan meraih pendapatan akhir pekan pertamanya di angka USD 60 juta. 

Baca Juga:Live Instagram Fans Lesti Kejora Sebut Dewi Persik Gampangan, Ini Balasan Mantan Istri Aldi Taher

Jika itu tercapai, maka Black Adam akan melengserkan film box office teratas minggu lalu, “Halloween Ends” dari Universal, dan pendatang baru minggu ini, “Ticket to Paradise,” sebuah rom-com Universal yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts yang menargetkan peluncuran USD 15 juta.

“Black Adam,” diproduksi oleh New Line Cinema, Seven Bucks Productions, Flynn Picture Company dan DC Films, memiliki label harga USD 195 juta, jadi harus bertahan di bioskop untuk menghasilkan keuntungan. 

Film ini tidak akan menghadapi banyak persaingan di box office, sampai “Black Panther: Wakanda Forever,” superhero berikutnya, dirilis pada 11 November mendatang. 

Johnson cocok dalam debut pahlawan supernya sebagai penjahat buku komik yang sangat kuat, yang terbangun setelah 5.000 tahun untuk menghadapi Justice Society of America, yang meliputi Hawkman (Aldis Hodge), Doctor Fate (Pierce Brosnan), Atom Smasher (Noah Centineo) dan Topan (Quintessa Swindell).

Sementara itu, Black Adams telah tayang di bioskop Indonesia sejak 19 Oktober 2022.(*)

Baca Juga:Sabet Penghargaan, Ma Dong-seok Ungkap Telah Menikah dengan Ye Jung-hwa

Sumber: Variety

#Baru #Rilis #Black #Adam #Raup #Rp118 #Miliar #Amerika

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts