Asyik! Shanghai Kembali Buka Bioskop Setelah Kasus Covid-19 Mereda

Asyik! Shanghai Kembali Buka Bioskop Setelah Kasus Covid-19 Mereda

Duffytheseaturtle.com – Pemerintah kota Shanghai di China akhirnya membuka kembali sejumlah tempat hiburan, termasuk bioskop, saat kasus Covid-19 mulai melandai.

Read More

Dilansir ANTARA, lebih dari 100 bioskop di Shanghai kembali beroperasi setelah empat bulan tutup akibat pandemi Covid-19.

Menurut pernyataan yang dirilis oleh biro film di Shanghai, bioskop-bioskop saat ini diizinkan menerima penonton dengan kapasitas maksimal 50 persen, dan para penonton tidak diperbolehkan duduk berdekatan satu sama lain.

Kota tersebut juga akan memastikan pemantauan kesehatan staf bioskop setiap hari, penjadwalan penayangan film yang rasional, serta upaya pencegahan dan pengendalian infeksi di bioskop, demi memastikan keselamatan para penonton, menurut biro itu.

Baca Juga:
Nonton Film Minions The Rise Of Gru Hari Ini di Bioskop Cinepolis Java Mall Kota Semarang Ada Harga Tiket

Beberapa bioskop di Shanghai menjadwalkan pemutaran film pada Jumat dini hari. Sejumlah penikmat film sudah terlihat mengantre di depan bioskop UME di Xintiandi, sebuah area hiburan terkenal di Shanghai, pada Jumat sebelum pukul 00.00 waktu setempat.

“Staf kami telah melakukan kembali tugas mereka beberapa pekan yang lalu untuk menyiapkan pembukaan kembali (bioskop) dan terlibat dalam sejumlah pekerjaan seperti disinfeksi, perawatan mesin, dan penjadwalan film,” kata manajer bioskop tersebut.

Selama liburan Festival Musim Semi 2022, pasar film Shanghai mengalahkan semua kota di China dengan meraup total pendapatan box office senilai 259 juta yuan (Rp579,37 miliar).

Bioskop-bioskop di Shanghai menangguhkan operasional mereka pada 10 Maret lalu akibat penyebaran COVID-19 yang terjadi secara tiba-tiba. Semakin banyak bioskop akan dibuka kembali saat bioskop-bioskop tersebut memenuhi persyaratan pencegahan dan pengendalian epidemi.

Baca Juga:
Update Covid-19 Global: Terkunci 2 Bulan, Shanghai Kembali Buka Bioskop



#Asyik #Shanghai #Kembali #Buka #Bioskop #Setelah #Kasus #Covid19 #Mereda

Sumber : www.suara.com

Related posts