ASI Nggak Keluar, Hipertiroid Kambuh

ASI Nggak Keluar, Hipertiroid Kambuh

Duffytheseaturtle.com – Jessica Iskandar menyebut masalah hukum dengan Christoper Steffanus Budianto atau Steven sangat berpengaruh ke kondisi psikisnya. Dia mengaku sampai stres.

Read More

“Saya langsung stres lagi, sakit-sakit lagi,” kata Jessica Iskandar usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Tekanan batin yang dialami Jessica Iskandar berimbas juga ke kesehatan fisiknya. Mulai dari tidak bisa menyusui anak hingga penyakit autoimun yang timbul lagi.

“Air susu saya juga sempat nggak keluar, hipertiroid saya kambuh. Saya juga nggak bisa minum obat karena saya masih menyusui,” ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Bikin Vincent Verhaag Marah-marah, Pengacara Beberkan Alasan Telat ke Sidang

Ditambah dengan adanya gugatan Steven, Jessica Iskandar terpaksa mengesampingkan tugas sebagai ibu karena harus hadir sidang. Hal itu membuat batin sang artis makin nelangsa.

“Saya harus ninggalin El Barack di Bali, terus ninggalin bayi saya juga di rumah, padahal dia butuh susu. Saya tinggal dia nangis-nangis. Gimana ya, saya sebagai seorang ibu seperti tercabik-cabik,” kata Jessica Iskandar.

Saat ini, Jessica Iskandar berusaha tabah menghadapi gugatan Steven. Hanya saja, rasa sakit hati karena dipermainkan mantan rekan bisnis membuat istri Vincent Verhaag tetap ingin yang bersangkutan dihukum.

“Saya berusaha untuk ikhlas, lapang dada menjalani proses ini, tapi gimana juga saya manusia yang batin sama hatinya sudah terluka,” ujar Jessica Iskandar.

“Jadi yang pasti, saya sebagai pribadi tetap optimis hukum akan ditegakkan. Saya akan terus berjuang untuk mendapat keadilan di mana saya adalah korban,” kata dia lagi.

Baca Juga:
Datang ke Pengadilan Bareng Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Mencak-mencak, Ada Apa?

Sebagai pengingat, Steven menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pada 14 September 2022. Gugatan ini terkait perbuatan melawan hukum. Steven tak terima disebut penipu oleh mereka dalam sebuah jumpa pers.

Jessica Iskandar sebelumnya sempat mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Ia kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp9,8 miliar imbas kerja sama tersebut.

Jessica Iskandar kemudian melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Yang bersangkutan dikenakan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan.



#ASI #Nggak #Keluar #Hipertiroid #Kambuh

Sumber : www.suara.com

Related posts