Arafah Rianti Sering Banget Jerawatan di Wajah, Benar Tanda Orang Penyakitan?

Arafah Rianti Sering Banget Jerawatan di Wajah, Benar Tanda Orang Penyakitan?

Duffytheseaturtle.com – Komika Arafah Rianti curiga dirinya mengidap berbagai penyakit karena punya masalah jerawat yang tak kunjung usai. Buktinya hampir di setiap sisi wajahnya jerawat silih berganti bermunculan.

Arafah Rianti jerawatan bahkan hampir setiap saat, termasuk saat akan menstruasi. Ditambah perempuan jebolan ajang stand up comedy televisi swasta ini, kerap dapat informasi seputar jerawat di bagian tertentu jadi penanda suatu penyakit.

Read More

“Tapi lu pernah nggak sih kalau jerawat di dahi lu sakit apa gitu, sampai cari tahu, kata gue kok jerawatan gue semuanya (di area wajah), apa emang gue penyakitan yak, jadi serem juga,” ujar Arafah kepada awak media di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2022).

Komika Arafah Rianti punya masalah jerawat di wajah. (Dini/Duffytheseaturtle.com)

Perempuan berusia 25 tahun itu mengatakan jerawat yang kerap hinggap di wajahnya adalah jerawat batu dengan ukuran sangat besar, yang kerap meninggalkan bekas setelahnya.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ternyata Pernah Suka Arafah Rianti, Halda Beberkan Hal ini

“Dan yang paling sebel itu, bekasnya. Jerawat udah ilang tinggal ngilangin bekasnya,dan itu susah banget ngilangin bekas jerawat,” sambung Arafah.

Hasilnya perempuan kelahiran 2 September 1997 itu hanya berusaha merawat dan membersihkan jerawat sebaik mungkin, memakai masker hingga menerapkan skincare rutin.

“Kalau nggak berhasil juga berserah diri aja, emang mulanya kayak begitu, jelek juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Arafah juga sangat paham ada beberapa kondisi saat jerawatnya rutin bermunculan, yaitu menjelang menstruasi karena perubahan hormon, yang tidak bisa ia kontrol.

“Iya kayaknya deh, soalnya gue kalau mau haid pasti jerawatan, kayak ada aja kalau nggak satu, dua, tiga, dia nongol entah dimana,” katanya.

Baca Juga:
Bela Anak Koruptor, Arafah Rianti Dihujat Netizen

Sementara itu, Arafah mengaku setiap harinya punya rutinitas skincare yang tidak boleh ia lewatkan, dari mulai mencuci muka, moisturizer atau pelembab hingga tabir surya (sunscreen).



#Arafah #Rianti #Sering #Banget #Jerawatan #Wajah #Benar #Tanda #Orang #Penyakitan

Sumber : www.suara.com

Related posts