Apple Meluncurkan SIM Digital sebagai Syarat Lewati Wilayah Perbatasan

Apple Meluncurkan SIM Digital sebagai Syarat Lewati Wilayah Perbatasan

Duffytheseaturtle.com – Apple mengumumkan surat izin mengemudi (SIM) digital pertama untuk negara bagian Arizona.

Warga Arizona dapat menambahkan SIM atau ID negara bagian mereka ke Wallet dan cukup mengetuk iPhone atau Apple Watch, untuk menunjukkannya di pos pemeriksaan di Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor.

Read More

“Kami sangat senang membawa SIM ID negara bagian untuk pertama kali ke dalam Wallet di Arizona,” kata Jennifer Bailey, wakil presiden Apple untuk Apple Pay dan Apple Wallet, dikutip dari laman resmi Apple.

Selain itu, juga memberi warga Arizona cara yang mudah, aman, dan menunjukkan ID mereka saat bepergian hanya dengan mengetuk iPhone atau Apple Watch mereka.

Baca Juga:
Cara dan Biaya Buat SIM C: Begini Syarat dan Langkah-langkahnya

Lebih lanjut, Jennifer Bailey berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak negara bagian untuk menghadirkan ID di Wallet kepada pengguna di seluruh Amerika Serikat.

Fitur ini tidak mengharuskan pengguna iPhone memperbarui iOS. Tidak diketahui apakah fungsi tersebut berfungsi pada versi iOS sebelum iOS 15.4 terbaru, tetapi diaktifkan oleh Apple.

Apple Wallet. [Apple]

Meskipun saat ini hanya menerima ID negara bagian Arizona, fungsi tersebut tampaknya sekarang terlihat di Wallet untuk semua pengguna AS.

Jika pengguna adalah penduduk Arizona, mereka dapat membuka Wallet, ketuk tanda +, lalu pilih SIM atau ID Negara. Mereka kemudian diminta untuk memindai ID, baik depan maupun belakang.

Apple juga mengumumkan bahwa negara bagian Colorado, Hawaii, Mississippi, Ohio, dan wilayah Puerto Rico berencana untuk membawa teknologi tersebut kepada penduduknya.

Baca Juga:
Porsche Buka Peluang Kerjasama dengan Apple, Kembangkan Mobil Listrik?

Ini merupakan tambahan dari tujuh negara bagian lain yang diumumkan Apple sebelumnya.



#Apple #Meluncurkan #SIM #Digital #sebagai #Syarat #Lewati #Wilayah #Perbatasan

Sumber : www.suara.com

Related posts