Anthony Ginting hingga The Minions Tampil Hari Ini

Anthony Ginting hingga The Minions Tampil Hari Ini

Duffytheseaturtle.com – Indonesia Open 2022 akan memainkan rangkaian babak pertama atau 32 besar hari ini, Selasa (14/6/2022). Sebanyak 18 wakil Indonesia bakal turun berlaga termasuk Anthony Sinisuka Ginting dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Seperti Indonesia Masters 2022, Indonesia Open juga berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Ajang ini dijadwalkan bergulir dari 14-19 Juni mendatang.

Read More

Kevin/Marcus yang merupakan unggulan teratas dan juga juara bertahan akan mengawali perjuangannya dalam Indonesia Open 2022 dengan menghadapi sesama ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso pada partai ke-12 yang diperkirakan baru berlangsung malam hari.

Pertemuan ini akan menjadi perjumpaan yang keenam bagi kedua pasangan Indonesia itu di mana Kevin/Marcus unggul empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Baca Juga:
Kantaphon Wangcharoen, Pebulutangkis Lawan Jonatan Christie di Indonesia Open 2022

Selain ganda putra, pertemuan sesama pemain Indonesia pada babak pertama turnamen juga terjadi pada nomor tunggal putra ketika unggulan kelima Anthony Sinisuka Ginting berjumpa dengan Tommy Sugiarto.

Itu akan menjadi perjumpaan keenam antara Anthony dan Tommy yang memegang rekor kemenangan 3-2 atas pebulu tangkis peringkat enam dunia itu.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting melakukan serangan kepada pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen pada babak semi final Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan,  Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2022). [Duffytheseaturtle.com/Alfian Winanto]

Selain itu ada pula wakil lainnya yang juga akan berjuang hari ini, antara lain ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi.

Hari pertama Indonesia Open 2022 juga menyajikan penampilan pemain-pemain top dunia lainnya, antara lain Akane Yamaguchi, Carolina Marin, Viktor Axelsen, dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, demikian Antara.

Rangkaian pertandingan Indonesia Open 2022 dari semua lapangan bisa diikuti lewat live score BWF. Sementara laga di court 1 dan court 2 akan tayang secara langsung di iNews TV dan MNCTV jika tak ada perubahan yakni mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:
Indonesia Open 2022: 20 Wakil Indonesia akan Bertanding

Sementara, para pecinta bulu tangkis juga bisa menyaksikan ajang BWF World Tour Super 1000 ini melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+



#Anthony #Ginting #hingga #Minions #Tampil #Hari #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts