Ananda Emmeril Telah Selesai Tugasnya di Dunia dengan Paripurna

Ananda Emmeril Telah Selesai Tugasnya di Dunia dengan Paripurna

Duffytheseaturtle.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke liang kubur tempat peristirahatan terakhirnya di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) siang.

Ridwan Kamil bersaksi, putranya adalah anak dan cucu yang sholeh, kakak yang menjadi panutan bagi adik-adiknya, serta teman yang baik bagi kerabatnya.

Read More

“Ananda Emmeril telah selesai tugas di dunianya dengan paripurna. Tidak kurang, tidak lebih, Allah sudah tetapkan karena tidak ada satu pun daun yang jatuh, ranting yang patah, kecuali atas izin dan kehendak Allah SWT,” kata Ridwan Kamil dalam sambutannya, di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Dia mengucapkan terima kasih atas seluruh perhatian dan doa yang diberikan masyarakat dari seluruh kalangan mulai dari proses pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hingga ditemukan 14 hari setelahnya.

Baca Juga:
Hadiri Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, Rara Pawang Hujan Tuai Kecaman Netizen

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke liang kubur tempat peristirahatan terakhirnya di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) siang. (Duffytheseaturtle.com/Stefanus Aranditio)

“14 hari bisa terasa pendek dalam hidup rutin yang sehari-hari. Tapi 14 hari ini, menjadi begitu panjang bagi kehidupan kami, kami bertanya-tanya mengapa harus selama ini ya Allah, mengapa tidak lebih cepat agar semua lekas berlalu. supaya kami yang hidup tidak terlalu lama mengharu biru,” ucapnya.

Meski begitu, Kang Emil -sapaan akrabnya, ikhlas melepas kepergian putranya kembali kepada yang Kuasa.

“Tapi waktu adalah rahasia Allah yang mustahil bisa dipecahkan apalagi menyangkut tentang kelahiran dan kematian,” tuturnya.

Jenazah Eril sendiri sudah selesai dimakamkan sekitar pukul 12.30 WIB, almarhum sebelumnya dibawa dengan menggunakan mobil jenazah berwarna silver setelah diberangkatkan dari rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung sekira pukul 09.00 WIB.

Para peziarah dari pejabat hingga kerabat dekat Eril juga langsung berdiri menghormati kedatangan jenazah Eril sambil melafalkan salawat.

Baca Juga:
Begini Cara Kesedihan Sebabkan Gangguan Tidur, Sempat Dialami Nabila Ishma karena Kehilangan Eril



#Ananda #Emmeril #Telah #Selesai #Tugasnya #Dunia #dengan #Paripurna

Sumber : www.suara.com

Related posts