Aldebaran Tuduh Elsa Bersekongkol dengan Agus Rimba Mengganggu Keluarga Alfahri

Elsa Kembali Hadir Mengusik Ketenangan Keluarga Alfahri

Duffytheseaturtle.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Minggu, 16 Oktober 2022 mungkin akan menceritakan kisah Aldebaran yang telah mengalahkan Joni serta pasukannya yang lain.

Read More

Aldebaran pun langsung membawa Andin yang disekap oleh kelompok penculik. Di sisi lain, Nino memberikan keterangan kepada polisi. Sayangnya justru polisi kini curiga kepada Nino.

Polisi mengira Nino tidak berkata jujur terkait kejadian kebakaran di villa Mama Rosa. Pihak kepolisian pun memutuskan untuk bertindak menyelidiki Nino secara diam-diam.

Di sisi lain, ada juga mantan istri Nino yaitu Elsa yang nampaknya bekerjasama dengan Agus Rimba. Baik Elsa dan Agus Rimba nampak membuat skenario balas dendam kepada keluarga Aldebaran Alfahri.

Baca Juga:
5 Alasan ‘Inang’ Harus Kamu Tonton, Film Horor yang Bikin Merinding

Kendati begitu, Aldebaran malah tidak peduli dengan Elsa dan apa yang dilakukannya. Aldebaran sadar bahwa Elsa adalah sosok pengganggu meski ingatannya sementara hilang.

Aldebaran tak tinggal diam. Ia berbicara dengan ayah Elsa yaitu Papa Surya terkait perilaku putrinya. Selain itu, Aldebaran juga tidak mau Elsa memecah belah keluarganya.

Di adegan lain, Seinna yakin dan memanggil satu per satu orang yang berada di vila mama Rosa saat kejadian kebakaran di gudang.



#Aldebaran #Tuduh #Elsa #Bersekongkol #dengan #Agus #Rimba #Mengganggu #Keluarga #Alfahri

Sumber : www.suara.com

Related posts