Airlangga Bertemu di Monas Bahas Soal Membangun Bangsa Bersama-sama

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Bidang Politik dan Keamanan PDI Perjuangan Puan Maharani (kanan) bersama Ketua Umum Partai Golongan Karya AIrlangga Hartarto (kiri) saat jalan santai di Monas, Jakarta, Sabtu (8/10/2022). [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp]

Duffytheseaturtle.com – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (8/10/2022) pagi. Puan dan Airlangga beserta elite kedua parpol kemudian melakukan jalan sehat bersama.

Read More

Setelah pertemuan, Puan mengatakan kedua partai politik ini menyepakati untuk bersama-sama berupaya membangun bangsa dan negara Indonesia.

“Sebagai partai yang nasionalis, yang sama-sama sudah mengarungi asam garam, pasang surut, serta dinamika bangsa serta negara, kami memahami dan menyepakati bahwa kami harus bisa bersama-sama dalam membangun bangsa dan negara,” kata Puan kepada wartawan, di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu.

PDIP maupun Golkar kata Puan, memang harus berupaya membangun bangsa dan negara, terutama di tengah situasi ekonomi yang belum kondusif pascapandemi Covid-19.



#Airlangga #Bertemu #Monas #Bahas #Soal #Membangun #Bangsa #Bersamasama

Sumber : www.suara.com

Related posts