Ahmad Dhani Bangun Bisnis Dewa 19 Restography dan Berharap Seperti Hard Rock Cafe yang Mendunia

Ahmad Dhani Bangun Bisnis Dewa 19 Restography dan Berharap Seperti Hard Rock Cafe yang Mendunia

Duffytheseaturtle.com – Ahmad Dhani terus mengembangkan bisnis yang masih berkaitan dengan citra Dewa 19. Setelah karaoke dan Vape, suami Mulan Jameela itu kini membangun dan mengembangkan Dewa 19 Restography atau Wisma Dewa 19.

Dewa 19 Restography mengusung konsep bisnis makanan, experience, leisure dan entertainment. Ahmad Dhani brand ini bisa sukses dan mendunia seperti Hard Rock Cafe.

Read More
Ahmad Dhani melakukan penandatanganan kerja sama dengan Indra Putra, Oscar Darmawan (CEO Indodax), Eric Wicasono (Udana.id), dan Heryanto. [dokumentasi pribadi]

“Restoran Dewa19 yang saya konsep itu maunya nanti seperti Hard Rock Cafe, yang sudah 70 tahun sukses. Visi saya, di mana Dewa 19 sekarang umurnya 30 tahun, misal Dewa 19 udah 60 tahun, 70 tahun, atau 100 tahun mungkin, saya sudah meninggal, Andra sudah meninggal, yang lain sudah meninggal, tapi brand ini tetap dimiliki,” kata Ahmad Dhani.

“Jadi kita berharap visi ke depan ini Indonesia memiliki brand yang namanya Dewa 19 Restography, di mana di masa depan mungkin anak atau cucunya Al, El, Dul, tahu Dewa19 ini restoran tapi dulunya sebuah band, dibuat kakeknya. Di dalamnya ada beberapa memorabilia dan konsep-konsep entertainment yang berbeda dengan restoran lain,” kata Ahmad Dhani melanjutkan.

Baca Juga:
Dikenal Tampan dan Rupawan, Rahasia Al Ghazali Dibongkar El Rumi: Dia Kutuan

Dalam bisnis Dewa 19 Restography, Ahmad Dhani bekerja sama dengan UDana dan Indodax. Dari kerja sama ini, diharapkan ada kerja sama, tidak saja dari mereka, tapi juga masyarakat untuk sama-sama membangun dan mengembangkan bisnis ini.

Salah satu sudut Dewa 19 Restography. [Instagram @wismadewa19restography]
Salah satu sudut Dewa 19 Restography. [Instagram @wismadewa19restography]

“Dengan pembangunan outlet atau campaign Dewa19 Restography ini menjadi satu hal yang baru, di mana masyarakat pun bisa ikut serta dalam pertumbuhan yang menunjukkan rasa cintanya pada brand Dewa 19,” kata Eric Wicaksono selaku CEO Udana.

“Kita berharap banget bisa saling bahu-membahu untuk mencapai tujuan yang ingin kita capai satu sama lain. Harapan dengan terbangunnya outlet yang ada di Dewa 19 dan juga bisa berkembang sesuai dengan yang kita harapkan, kita bisa membantu pemulihan ekonomi Nasional secara lebih cepat dan masyarakat pun bisa merasakan manfaat ekonomis dari rasa cintanya pada Dewa 19,” ujar Eric menambahkan.

Ahmad Dhani [Rena Pangesti/Duffytheseaturtle.com]
Ahmad Dhani [Rena Pangesti/Duffytheseaturtle.com]

Senada dengan Eric Wicaksono, Oscar Darmawan selaku CEO Indodax, dengan kerja sama ini, masyrakat menjadi lebih mudah untuk memiliki dan mengembangkan Dewa 19 Restography.

“Kita ingin ikut membuat satu perubahan, kesempatan yang menginginkan untuk memiliki Dewa 19 Resto itu menjadi mungkin. Dengan minimal hanya Rp 500 ribu untuk memiliki sebagian dari Dewa 19 Resto. Harapannya kolaborasi ini kolaborasi awal antara Undana, Indodax, dan Dewa19 Restography, untuk memudahkan akses ke masyarakat agar mudah ikut memiliki Dewa 19 Resto,” tutur Oscar Darmawan.

Baca Juga:
Gara-gara Piring Kotor, Ahmad Dhani ‘Sikat’ Andra Ramadhan: Masalahnya Ringan



#Ahmad #Dhani #Bangun #Bisnis #Dewa #Restography #dan #Berharap #Seperti #Hard #Rock #Cafe #yang #Mendunia

Sumber : www.suara.com

Related posts