Adu Bacot Nikita Mirzani dan Bunda Corla saat Live Instagram: ‘Waria Tubeless beda Kelas’

Adu Bacot Nikita Mirzani dan Bunda Corla saat Live Instagram: 'Waria Tubeless beda Kelas'

Perseteruan artis yang baru saja bebas dari tuntutan penjara, Nikita Mirzani dengan sahabat yang kini menjadi lawannya yakni selebgram viral Bunda Corla kian menegangkan. 

Pasalnya Nikita Mirzani baru saja menguliti habis-habisan Bunda Corla saat siaran live Instagram baru-baru ini. Nikita bahkan tak segan menyebut selebgram viral itu dengan sebutan waria sampah.

Read More

Diketahui, dalam siaran live di Instagram yang berlangsung pada Rabu (18/1/2023), Nikita Mirzani mengungkap jika Bunda Corla telah diblacklist pemerintahan Jerman karena tidak membayar pajak selama 20 tahun tinggal di sana.

Nikita Mirzani bahkan meminta Hotman Paris Hutapea selaku salah satu owner Holywings untuk mencari tahu terkait Bunda Corla yang baru saja singgah ke tempat hiburan tersebut.

Baca Juga:Tuntutan Jaksa Tak Penuhi Rasa Keadilan, Kamaruddin: Sambo Mestinya Hukuman Mati, Richard di Bawah 5 Tahun

“Jadi, gue mau tahu, Hotman Paris, lo kan lawyer hebat, katanya internasional, coba lo cari tahu. Minta nomor pajaknya si Corla. Jangan sampai lo dicari sama pajak yang di Jerman,” ujar Nikita Mirzani.

Saat tayangan live tersebut, ada warganet yang menyebutnya Nikita Mirzani iri dengan bunda Corla, Niki sapaan akrab janda anak tiga itu pun langsung meradang dengan menghina balik Bunda Corla tak punya rahim.

Karena sebelumnya telah juga beredar kabar jika pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu adalah seorang transgender asal Medan, Sumatera Utara.

“Jangan bilang gue iri. Gue enggak mungkin iri sama orang yang enggak punya rahim. Paham ya. Jangan bilang gue iri, gue enggak mungkin iri sama nenek-nenek,” kata ibu tiga anak tersebut.

Nikita Mirzani kemudian menegur Maharani Kemala selaku bos dari brand skincare MS Glow jika ingin memberi pekerjaan ke Bunda Corla.

Baca Juga:Tidak Ingin Bernasib Sama, Jangan Coba-Coba Klik

“Jadi buat semua, MS Glow juga, under Maharani (Kemala), kalau lo ngasih pekerjaan ke si Corla, tapi lo tidak membayar pajak di Jerman, lo kena pencucian uang, money laundry. Jangan macam-macam, ini urusannya udah TPPU (tindak pidana pencucian uang),” ucap Nikita Mirzani dengan nada keras.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan serta bunda Corla (sumber: Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani kian berang hingga makin kelewat batas dengan hinaan dan cacian yang dilontarkan kepada Bunda Corla.

“Enggak usah bawa-bawa waria tubeless, dia beda kelas. Dia di bawah kaki gue. Dia sampah, gue bukan. Jangan bilang gue iri. Iri sama siapa? Iri sama orang yang tinggal di penampungan selama 20 tahun? Itu maksud kalian? Iri sama orang yang human trafficking?” beber Nikita Mirzani.

Padahal, beberapa bulan lalu, Nikita Mirzani masih memiliki hubungan yang baik dengan Bunda Corla. Bahkan Niki sempat mentransfer uang ke bunda Corla dengan angka yang cukup fantastis senilai Rp 100 juta.

Perseteruan tersebut muncul setelah mendengar kabar jika Bunda Corla akan pulang ke Indonesia dan singgah ke Jakarta untuk melakukan jumpa fans dengan mematok tarif tiket Rp 300 ribu. Diketahui juga jika gelaran acara jumpa fans itu di koordinir oleh Ivan Gunawan.

Hal itulah yang mendasari Nikita Mirzani geram kepada bunda Corla, sosok yang dulu dikenal bagi kalangan netizen sebagai orang yang hidup sederhana, tidak gila harta dan uang di perantauannya di negara Jerman dengan bekerja sebagai pramusaji disebuah restoran cepat saji.

Atas dasar ketidaksukaan penyampaian pendapat Nikita Mirzani kepada bunda Corla yang dianggap sudah berubah gaya hidupnya dan mulai gila meteri.

Namun, Bunda Corla pun tak tinggal diam, melalui live Instagram, dirinya pun menyindir seseorang yang diduga Nikita Mirzani. Saat itu, Corla menyebut sudah tak butuh seorang Nikita Mirzani dalam hidupnya.


Loading…



#Adu #Bacot #Nikita #Mirzani #dan #Bunda #Corla #saat #Live #Instagram #Waria #Tubeless #beda #Kelas

Sumber : serang.suara.com

Related posts