8 Momen Shin Min Ah Liburan di Italia, Kunjungi Situs Warisan Dunia

8 Momen Shin Min Ah Liburan di Italia, Kunjungi Situs Warisan Dunia

Duffytheseaturtle.com – Artis Korea Shin Min Ah saat ini sedang berada di Italia untuk berlibur. Dia pun membagikan foto-foto saat sedang berada di sana melalui instagram pribadinya.

Shin Min Ah pertama kali membagikan potret liburan di Italia pada 18 Mei 2022. Dia pun terlihat tampil mengenakan gaun berwarna cokelat yang senada dengan warna dinding bangunan di Puglia, Italia.

Read More

Penasaran seperti apa momen keseruan bintang Our Blues itu liburan di Italia? Berikut rangkumannya:

1. Tiba di Italia

Baca Juga:
Hasil Jerman vs Italia: Timo Werner Brace, Der Panzer Hancurkan Gli Azzurri 5-2

Momen Shin Min Ah Liburan di Italia (Instagram/@illusomina)

Pemandangan cantik lokasi yang disinggahi dengan langit biru tak luput diabadikan Shin Min Ah melalui selfie cermin. Karena membelakangi cahaya, wajah Shin Min Ah jadi tak begitu terlihat jelas.

2. Liburan Sambil Kerja

Momen Shin Min Ah Liburan di Italia (Instagram/@illusomina)

Rupanya perjalanan Shin Min Ah dari ke Korea ke Italia untuk menghadiri Gucci Cruise 2023. Acara yang digelar di Puglia, Italia pada Mei 2022 tersebut tentu saja harus dihadiri Shin Min Ah selaku salah satu Brand Ambassador Gucci. Dalam kesempatan membanggakan itu, Shin Min Ah tampil dengan gaun brokat berwarna peach. Tas berwarna putih dari brand Gucci mempermanis penampilan Shin Min Ah malam itu.

3. Makan Es Krim

Momen Shin Min Ah Liburan di Italia (Instagram/@illusomina)

Tentu saja tak hanya bekerja, Shin Min Ah juga jalan-jalan di Italia. Shin Min Ah tampak mengunjungi kawasan Alberobello di Puglia yang dikenal dengan bangunan trullo yang unik dan telah ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1996. Shin Min Ah lantas memamerkan es krim yang dibelinya di kawasan tersebut sambil tersenyum ceria.

Baca Juga:
Dries Mertens: Belum Ada Kabar Perpanjangan Kontrak dari Napoli

4. Potret Kerajinan Tangan



#Momen #Shin #Min #Liburan #Italia #Kunjungi #Situs #Warisan #Dunia

Sumber : www.suara.com

Related posts