7 Rekomendasi Parfum Tahan Lama Murah Kurang dari Rp100 Ribu

7 Rekomendasi Parfum Tahan Lama Murah Kurang dari Rp100 Ribu

Duffytheseaturtle.com – Salah satu kunci utama dalam memilih parfum selain aroma yang menyesuaikan selera adalah ketahanan saat digunakan. Tenang, jangan khawatir, saat ini sudah banyak pilihan parfum tahan lama dengan harga yang sangat bersahabat.

Read More

Dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah saja, kamu bisa menemukan parfum dengan aroma menyegarkan atau lembut yang tahan lama, bahkan ada yang sampai 10 jam. Parfum apa sajakah itu? Yuk simak ulasan berikut!

Rekomendasi Parfum Tahan Lama Murah Kurang dari Rp 100 Ribu

1. Wardah Eau de Toilette Sparks atau Shine – Rp 45.000

Baca Juga:
6 Ide Hadiah Romantis untuk Suami Tercinta, Bikin Dia Bahagia!

Parfum tahan lama yang pertama dengan harga di bawah 100 ribu adalah Wardah Eau de Toilette. Dengan pilihan aroma citrus yang segar dan floral yang manis, kamu bisa menyesuaikannya dengan selera.

Aroma citrus cocok buat kamu yang suka aktif berkeringat, karena aroma ini dapat memberi efek semangat. Sementara itu, aroma floral dan buah dari Shine cocok untuk kamu yang mencari ketenangan. Parfum dari Wardah ini bisa bertahan kurang lebih 5 jam.

2. Miniso Green Tea Classic Eau de Toilette – Rp 60.000

Buat pecinta green tea, parfum Miniso ini bisa dijadikan pilihan. Aroma tea-nya lembut dan segar, cocok untuk digunakan sebagai parfum sehari-hari. Perpaduan aroma manis dan lembut tentu worth dengan harga berkisar pada Rp60.000 saja. Kamu juga bisa mencoba parfum serupa dengan aroma lain dengan mendatangi outlet Miniso langsung.

3. Silky Girl Eau de Toilette Bulgarian Rose – Rp 75.000

Baca Juga:
Ajak Perempuan Bersahabat dengan Diri Sendiri, Merek Modest Wear Ini Hadirkan Koleksi Wewangian

Rekomendasi parfum murah tahan lama selanjutnya bisa kamu dapatkan dar brand kosmetik Silky Girl. Parfum dengan aroma buah berry terasa sempurna ketika dipadukan dengan jasmine dan violet yang mengandung rose oil. Selain membuatmu tampil lebih menarik, aroma yang keluar dari Silky Girl Eau de Toilette juga bisa memberi efek menenangkan.

4. Vitalis Eau De Cologne Haute Couture – Rp 40.000

Parfum satu ini cocok untuk kamu yang menyukai aroma yang kuat namun tetap elegan. Perpaduan geranium, rose, woody, ylang ylang, dan musk menjadikan Vitalis Eau de Cologne Haute Couture ini akan menarik perhatian siapapun yang mencium aromanya.

Harga 100ml parfum dari Vitalis ini pun terbilang cukup murah, karena kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp40.000 saja.

5. Zoya Eau de Toilette – Marigold – Rp 99.000

Saat matahari di siang hari sangat terik, memakai parfum dengan aroma bunga atau buah bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, jika parfum yang kamu miliki bisa bertahan lama seperti Zoya Eau de Toilette. Meski dengan harga yang masih cukup terjangkau, parfum dari barang Zoya ini bisa bertahan sampai 8 jam.

6. Mineral Botanica Eau de Toilette Lavender Scent Sandalwood – Rp80.000

Rekomendasi parfum murah tahan lama berikutnya datang dari merek Mineral Botanica. Dengan aroma lavender yang lembut dan menenangkan, parfum satu ini cocok untuk digunakan sehari-hari, karena tidak akan menusuk hidung. Selain lavender, kamu juga bisa memilih 7 varian aroma lain yang semuanya dibanderol dengan harga berkisar pada Rp80.000.

7. Christian Jornald Eau de Perfume – Rp 28.000

Christian Jornald menawarkan parfum dengan aroma yang eksklusif namun tetap dengan harga yang ramah di kantong. Meski memiliki aroma yang manly dan lebih banyak digunakan cowok, parfum ini sebenarnya tidak memiliki batasan penggunaan berdasar gender. Bayangka, dengan harga sekitar Rp 28.000 saja, parfum ini diklaim bisa bertahan sampai 10 jam.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Rekomendasi #Parfum #Tahan #Lama #Murah #Kurang #dari #Rp100 #Ribu

Sumber : www.suara.com

Related posts