7 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Aromanya Memikat

7 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Aromanya Memikat

Duffytheseaturtle.com – Salah satu hal yang menjadi daya tarik pria adalah aroma parfum yang digunakan. Ada beberapa parfum pria yang disukai wanita karena dianggap memiliki aroma yang memikat atau justru menenangkan.

Pemilihan parfum yang tepat menjadi hal penting bagi seorang pria. Hal itu karena sebelum melihat tampilan atau wajah, wanita akan terlebih dahulu mencium aroma tubuh Anda.

Selera parfum pria memang beda-beda, namun setidaknya inilah beberapa rekomendasi produk yang disukai banyak wanita. Apa saja parfum tersebut? Yuk, simak dalam artikel berikut.

Parfum Pria yang Disukai Wanita

Baca Juga:
Akibat Johnny Depp Menang Persidangan, Parfum Koleksi Dior Makin Laris di Pasaran

KAHF Humbling Forest (www.kahfeveryday.com)

KAHF Humbling Forest

Aroma cypress dan cedarwoods akan memberikan kesan pria modern yang tampil cool dan simpel. Tambahan aroma floral pada parfum ini juga akan memberikan sentuhan menyegarkan yang akan membuat wanita yang menciumnya terbang ke hutan hijau alami.

Brodo FLores Eau de Parfum

Jika Anda ingin tampil sebagai pria dewasa, Brodo Flores Eau de Parfum bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengharumkan badan. Pencampuran bahan rempah, nutmeg, serta aroma woody dari cedar dan sandalwood akan membuat wanita yang berada di samping Anda mendapatkan ketenangan. Aroma parfum ini terinspirasi dari kecantikan pulau di Indonesia Timur, lho.

HMNS Alpha

Baca Juga:
Rahasia Tetap Wangi Meski Tanpa Parfum ala Andien Aisyah: Pakai Minyak Atsiri!

Parfum pria yang disukai wanita dari brand lokal selanjutnya adalah HMNS Alpha. Sentuhan aroma green tea akan membuat siapa pun yang menciumnya merasakan perbaikan mood. Selain itu, tambahan sentuhan citrus juga akan membuatmu tidak bermalas-malasan.

Clarisman

Clarisman menjadi pilihan terbaik jika Anda mencari parfum pria yang disukai tanpa wanita non alkohol. Perpaduan aroma pineapple, cardamom, bergamont, dan lemon akan membuat Anda semakin berkharismatik saat menggunakannya.

Ilustrasi pasangan yang kompak (freepik)
Ilustrasi pasangan yang kompak (freepik)

Carl & Claire Perfumery Marina

Dominasi aroma citrus dan musky akan membawa suasana summer vibes terbang ke sisi Anda. Kesan maskulin juga akan melekat dan membuat para wanita terpikat. Selain wanginya yang enak, Carl & Claire Perfumery Marine juga tahan dipakai seharian.

Dolce & Gabbana Light Blue for Men

Jika Anda ingin berinvestasi dalam pembelian parfum, cobalah Dolce & Gabbana Light Blue for Men. Para wanita mungkin sudah tidak asing dengan aroma jeruk segar dari parfum satu ini. Parfum Dolce & Gabbana ini cocok untuk digunakan baik untuk acara formal maupun informal.

Sensatia Botanicals Elements Neptunium (Np)

Penggunaan bahan-bahan natural seperti lavender, cinnamon, cendana, dan pala tidak hanya memberikan sentuhan aroma lembut yang memberi efek relaksasi, tetapi juga manfaat antibakteri.

Aroma yang hangat dan eksotis akan menjadi daya tarik sendiri saat memilih parfum pria yang disukai wanita. Jika Anda ingin memilih aroma yang lebih tahan lama, pilihlah dalam konsentrasi EDT.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Rekomendasi #Parfum #Pria #yang #Disukai #Wanita #Aromanya #Memikat

Sumber : www.suara.com

Related posts