7 Lagu Terpopuler Banyak Dicari di 2021 ada BTS hingga Denny Caknan

7 Lagu Terpopuler Banyak Dicari di 2021 ada BTS hingga Denny Caknan

Duffytheseaturtle.com – Sepanjang 2021 pastinya banyak lagu-lagu baru yang menghiasi hari-hari pendengar di Indonesia. Namun, tentu saja hanya sebagian yang menjadi lagu viral hingga menempati lagu yang paling banyak dicari.

Read More

Di antara daftar berikut, mana saja lagu yang menemanimu melalui tahun 2021?

7 lagu terpopuler tahun 2021 di Indonesia

1. Butter – BTS

Baca Juga:
Bukan Kali Pertama, Simak 4 Fakta Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth

Kepopuleran boyband asal Korea Selatan besutan Big Hit Music ini memang tidak perlu diragukan. Hal ini terbukti dengan munculnya Butter sebagai lagu terpopuler yang paling banyak dicari di Indonesia selama tahun 2021.Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS memang sudah kerap mengeluarkan lagu hits yang pasti juga meroke di Indonesia. Lagu bergenre DIsco-Pop ini merupakan single berbahasa Inggris kedua milik BTS.

2. Widodari – Denny Caknan feat Guyon Waton

Sejak dirilis pada 10 Juli 2021 lalu, Widodari langsung mencuri banyak pendengar dan menjadi salah satu trending di YouTube. Kali ini, Denny Caknan menggandeng Bayu Onyonk sebagai aransemen dan Krisnkros sebagai sutradara.

3. Hari Bahagia – Atta dan Aurel

Hari Bahagia merupakan lagu yang diciptakan Atta dan Aurel sebagai bentuk rasa syukur akan pernikahan mereka yang saat itu akan segera terselenggara. Awalnya, lagu ini diberikan Atta sebagai kado untuk calon istrinya, namun pada akhirnya Aurel juga ingin menyanyikan lagu ini secara bersama.

Baca Juga:
Jimin BTS Kejutkan Penggemar dan Pamer Foto Telanjang Dada, Promosikan Label Make Up

4. Happier – Olivia Rodrigo

Lagu yang paling banyak dicari di Indonesia di tahun 2021 selanjutnya adalah Happier dari Olivia Rodrigo. Salah satu faktor yang membuat lagu rilisan 20 Mei 2021 ini populer adalah penggunaannya yang masif di TikTok.Happier dari Olivia Rodrigo berkisah tentang seseorang yang belum bisa move on akibat banyaknya kenangan bersama mantan.

5. Bawa Aku Penghulu – Lesti Kejora

Sejalan dengan Hari Bahagia miliki Atta dan Aurel, Bawa Aku Penghulu juga merupakan lagu yang tercipta dari hubungan yang dibawa ke level lebih serius. Bawa Aku Penghulu dinyanyikan oleh Lesti Kejora usai ia mendapat lamaran dari RIzky Billar. Dalam kurun waktu kurang dari 7 hari, lagu ini sudah didengar lebih dari 7 jua kali.

6. Aku Bukan Jodohnya – Tri Suaka

Lagi-lagi, TikTok menjadi salah satu faktor terbesar yang membuat sebuah lagu menjadi populer, kali ini ada Aku Bukan Jodohnya daru Tri Suaka. Lagu ini menceritakan tentang kandasnya hubungan asmara. Sementara mantannya sudah memiliki kekasih baru, tokoh dalam lagu ini masih belum bisa melupakannya.

7. At My Worst – Pink Sweat$

Meski sudah dirilis sejak bulan Juli 2020 lalu, kepopuleran At My Worst milik Pink Sweat$ masih bisa bertahan bahkan di tahun 2021. Usut punya usut, penyanyi 29 tahun ini mendapatkan inspirasi menulis At My Worst langsung dari tunangannya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Lagu #Terpopuler #Banyak #Dicari #ada #BTS #hingga #Denny #Caknan

Sumber : www.suara.com

Related posts