6 Kelakuan Sensasional Aldi Taher, Terbaru Deklarasi Jadi Pendamping Anies Baswedan

6 Kelakuan Sensasional Aldi Taher, Terbaru Deklarasi Jadi Pendamping Anies Baswedan

Duffytheseaturtle.com – Bukan Aldi Taher namanya jika tak bikin sensasi. Kali ini, dia ramai disorot lantaran mendeklarasikan diri sebagai pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Alih-alih dapat dukungan, Aldi Taher malah jadi bahan olok-olok warganet. Beragam respons dari yang sadis hingga kocak mampir di kolom komentar Instagram Aldi.

Read More
Aldi Taher [instagram]

Ini memang bukan kali pertama Aldi Taher disorot karena kelakuan sensasionalnya. Sebelumnya hal serupa juga pernah terjadi. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Deklarasikan jadi pendamping Anies Baswedan

Baca Juga:
Pernah Menikah dengan Aldi Taher yang Kini Gemar Cari Sensasi, Dewi Perssik: Cinta Itu Buta

Aldi Taher memproklamirkan diri sebagai cawapres dan berpasangan dengan Anies Baswedan pada pemilihan presiden 2024. Berkat deklarasi sepihaknya ini, namanya pun kembali ramai. Aldi sendiri memang terjun ke dunia politik, ia tercatat sebagai kader Partai Bulan Bintang sebagai Ketua DPP Bidang Seni dan Budaya. Kalau beneran nyalon di pilpres kira-kira bakal banyak yang dukung nggak, ya?

2. Tuding Deddy Corbuzier pansos

Deddy Corbuzier memiliki podcast yang sering mengundang banyak artis sebagai bintang tamu, salah satunya adalah Dinar Candy. Episode yang dihadiri Dinar Candy menjadi kontroversi dan diprotes karena banyak obrolan yang tidak senonoh. Aldi Taher bahkan menuduh Deddy pansos dengan membahas maksiat sebagai bahan obrolan. Jadi siapa yang pansos?

Aldi Taher menjadi MC di acara Holywings Sport Show. [Instagram]
Aldi Taher menjadi MC di acara Holywings Sport Show. [Instagram]

3. Buat lagu untuk Nissa Sabyan

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan juga dimanfaatkan oleh Aldi Taher untuk menarik perhatian publik. Ia menciptakan sebuah lagu khusus bagi Nissa dengan judul Nissa Sabyan I Love You. Ulahnya langsung dihujat oleh masyarakat hingga ada netter yang meminta agar Malaysia mengklaim Aldi Taher sebagai milik mereka. “Malaysia please claim Aldi Taher, he’s a very talented person ever,” tulis seorang netizen. Kelakuan netter juga nggak kalah epic, bukan?

Baca Juga:
Sempat Menikah, Ini Alasan Dewi Perssik Terima Aldi Taher Jadi Suami

4. Bikin video editan untuk kampanye



#Kelakuan #Sensasional #Aldi #Taher #Terbaru #Deklarasi #Jadi #Pendamping #Anies #Baswedan

Sumber : www.suara.com

Related posts