5 Tips Main Mobile Legends untuk Pemula Biar Makin Seru

5 Tips Main Mobile Legends untuk Pemula Biar Makin Seru

Duffytheseaturtle.com – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang banyak dimainkan. Tips jago main Mobile Legends untuk pemula bisa dicoba agar merasakan serunya permainan ini.

Satu-satunya cara untuk meningkatkan skill Mobile Legends adalah dengan memastikan pengetahuan dasar dan strategi.

Read More

Berikut tips jago main Mobile Legends untuk pemula yang dirangkum HiTekno.com, jaringan Duffytheseaturtle.com:

Mobile Legends Lore Patch Update 2022 [Image via MOONTON Games, Gaming on Phone].

1. Gunakan Emblem Talent Secara Efektif

Baca Juga:
Sutsujin Main Apik, EVOS Legends Kalahkan ONIC Esports

Emblem dapat diberikan ke hero sebelum pertempuran. Ada sembilan jenis emblem seperti Assassin, Magic, dan Support, dan semuanya memberikan buff yang relevan untuk hero yang digunakan. Emblem ini dapat dikustomisasi agar lebih sesuai dengan hero yang digunakan.

Banyak pemain menghindari atau melupakan peningkatan Emblem dan ini dapat membuat mereka kalah. Bahkan dengan hero dan tim yang luar biasa, mereka tidak akan bisa mendapatkan nilai penuh dalam game dari mereka tanpa Emblem.

2. Pahami Role

Setiap hero di Mobile Legends memiliki role yang berbeda-beda. Ini merujuk pada peran yang akan mereka ambil dalam pertempuran, dan memahami apa yang diterjemahkan setiap peran dalam game akan membantu pemain berkomunikasi secara efektif dengan tim mereka dan juga tampil lebih baik.

Penembak jitu di Jalur Tengah tidak akan dapat menambahkan utilitas yang signifikan, demikian pula, Mage di Jalur EXP adalah kombo yang kurang ideal, jadi pemain harus membuat pertimbangan ini sesuai bagan berikut:

Baca Juga:
Godiva MVP, Aura Fire Tumbangkan Alter Ego di MPL Season 10

• Mages: Middle Lane
• Assassins: In Jungle
• Tanks/Supports: As per team need
• Marksmen: Gold Lane
• Fighters: EXP Lane

3. Gunakan Kombinasi Equipment

Mobile Legends memiliki persediaan peralatan yang lebih kecil daripada kebanyakan MOBA, kombo dari sebagian besar item dapat memberikan buff dalam game.

Clock of Destiny (meningkatkan Mana maksimum) dan Lightning Truncheon (meningkatkan DMG sesuai Mana maksimum pemain). Melihat apa manfaat setiap peralatan dapat membantu pemain membuat combo mereka sendiri sesuai gaya permainan mereka.

4. Pahami Strategi Tim Musuh

Ini adalah kebiasaan yang sebaiknya dikembangkan oleh pemain saat mereka mulai bermain Mobile Legends. Sebelum pertempuran dimulai, ada jendela singkat di mana pemain dapat melihat tim musuh sekaligus dapat menambahkan utilitas.

Selama periode waktu ini, sebagai contoh Magic Damage, mereka dapat melawan strategi dengan menambahkan pesona Magic Defense. Sebaliknya, jika musuh mengaktifkan Magic Damage, memberikan Magic PEN kepada Mage akan memungkinkan mereka untuk menerobos garis musuh.

Hero Mobile Legends, Faramis. [Facebook/MLBB]
Hero Mobile Legends, Faramis. [Facebook/MLBB]

5. Pahami Dasar-dasar Hero Mobile Legends

Perlu diingat bahwa setiap hero di Mobile Legends memiliki utilitas yang luas. Pengetahuan penuh tentang semua kemampuan akan memungkinkan pemain untuk tampil optimal. Pemain harus mengambil hero sebanyak yang mereka bisa untuk berputar di Training Ground dan memahami bagaimana menggunakan kemampuan mereka melawan berbagai musuh.

Ini juga akan membantu pemain mendapatkan ide yang lebih baik tentang cara bermain melawan para hero di tim musuh.

Pasha Aiga Wilkins



#Tips #Main #Mobile #Legends #untuk #Pemula #Biar #Makin #Seru

Sumber : www.suara.com

Related posts