4 Fakta Sweet Home Season Baru, Langsung Dihadirkan 2 Season Sekaligus

4 Fakta Sweet Home Season Baru, Langsung Dihadirkan 2 Season Sekaligus

Duffytheseaturtle.com – Netflix akhirnya mengumumkan musim terbaru serial drama Sweet Home. Nggak heran fakta drama tersebut langsung ramai dibicarakan oleh para penggemar drama Korea.

Bukan hanya satu musim, Sweet Home secara resmi dikonfirmasi untuk dua musim lagi. Dilansir Soompi pada hari ini, Netflix mengungkapkan bahwa mereka akan memproduksi Musim 2 dan 3 dari Sweet Home bersama-sama.

Masih belum diketahui secara pasti bagaimana cerita musim kedua dan ketiga Sweet Home nantinya. Namun, para pemerannya sudah dipastikan di mana musim baru nanti juga ada tambahan pemain baru. Penasaran?

Langsung saja simak fakta Sweet Home Season 2 dan 3 seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Bakal Tamat Malam Ini, Intip 5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell

1. Cerita Sweet Home Musim Pertama yang Populer

Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)

Musim pertama Sweet Home sangat sukses karena menjadi salah satu serial Netflix yang paling populer. Ceritanya yang menegangkan dan para pemain yang aktingnya brilian menjadi salah satu alasan drama ini banyak digemari.

Sweet Home diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ceritanya menyoroti kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di sana, dia menghadapi serangkaian peristiwa mengerikan ketika monster muncul di antara penghuni apartemen yang terperangkap di dalam gedung. Musim pertama serial populer ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, dan lainnya.

2. Bocoran Sutradara Soal Musim Baru Sweet Home

Baca Juga:
Pemeran Utama ‘Sweet Home’ 2+3 Telah Dikonfirmasi, Song Kang Hadir Kembali

Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)
Fakta Sweet Home Season 2 dan 3 (Soompi)

Pemirsa sudah penasaran bagaimana cerita menegangkan tentang monster di Sweet Home Season 2 dan 3 akan berlanjut. Diketahui Tim produksi dan sutradara Lee Eung Bok dari musim pertama juga akan bergabung kembali untuk musim yang baru.



#Fakta #Sweet #Home #Season #Baru #Langsung #Dihadirkan #Season #Sekaligus

Sumber : www.suara.com

Related posts