20 Tahun Bunda Corla Tak Bayar Pajak di Jerman

20 Tahun Bunda Corla Tak Bayar Pajak di Jerman

Selebtek.suara.com – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla hingga kini masih berlangsung. Kali ini perempuan yang disapa Nyai itu mengatakan kalau Bunda Corla memiliki masalah di Jerman.

Hal itu ia utarakan di siaran live Instagram. Ibu tiga anak itu mencoba menguliti Bunda Corla. Ia pun memperingatkan pihak Holywings yang mengundang sahabat mendiang Olga Syahputra tersebut ke sana.

Read More

“Bunda Corla membuat acara di Holywings, kalian sudah minta nomor pajaknya? Karena kalau tidak, kalian akan berurusan dengan pajak internasional pemerintahan Jerman,” kata Nikita Mirzani, Rabu (18/1/2023).

Nikita Mirzani menjelaskan kalau Bunda Corla tak membayar pajak selama 20 tahun saat tinggal di Jerman. Hal inilah yang membuat Bunda Corla sengaja hijrah ke Indonesia.

Baca Juga:Ceramah Cak Nun Sebut Jokowi Firaun Tuai Kontroversi, Memang Siapa Sih Dia?

“Kenapa? Karena Corla itu belum membayar banyak selama 20 tahun sebesar 500 ribu Euro, kalau dirupiahkan itu Rp8 miliar,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

“Kita lihat apakah Corla itu akan segera pulang ke Jerman? Karena kalau dia pulang ke Jerman, dia tidak akan bisa tinggal lagi di rumah siapapun atau menyewa rumah siapapun karena dia akan langsung masuk penjara,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bongkar aib Bunda Corla (sumber:)

Ia menjelaskan, informasi tentang Binda Corla di Jerman ia dapat dari sumber terpercaya yakni pacar bulenya, Antonio Dedola yang juga berasal dari Jerman.

“Itu real. Kalau cuma Jerman, teman gue banyak. Dan gue udah cari tahu, sama pacar gue yang polisi Jerman. Ternyata betul bahwa Corla itu tidak membayar pajak selama 20 tahun dia tinggal di situ, tinggal di penampungan,” ujar Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Nikita Mirzani kemudian memperingati Hollywings agar berhati-hati untuk mengundang Bunda Corla. Menurutnya, tindakan Hollywings salah karena memperkerjakan orang yang memiliki masalah di negara lain.

Baca Juga:Bursa Transfer: Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Memphis Depay dari Barcelona

“Gue mau tanya, yang di Holywings jangan bikin gara-gara nanti lo kena masalah lagi. Kalau enggak, nanti semua visa semua owner, karena nama gue juga ada di Hollywing ya, jadi gue enggak mau ada masalah lagi. Karena semua owner orang kaya semua, pasti mau ke Europe, ke Paris, nanti visa kalian akan dipertanyakan,” tutur Nikita Mirzani. (*)


Loading…

#Tahun #Bunda #Corla #Tak #Bayar #Pajak #Jerman

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts