2 Tahun Debut, LUNARSOLAR Putuskan Bubar

2 Tahun Debut, LUNARSOLAR Putuskan Bubar

Duffytheseaturtle.com – Girlband LUNARSOLAR resmi mengumumkan disband. Hal ini disampaikan langsung oleh J Planet Entertainment selaku pihak agensi pada Minggu (22/5/2022).

Dia menjelaskan bahwa kontrak kerjasama antara LUNARSOLAR dengan pihak agensi sudah berhasil. Dengan demikian, grup diputuskan bubar.

Read More

“J Planet Entertainment ingin menginformasikan bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota LUNARSOLAR, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak artis eksklusif,” katanya sebagaimana dilansir Soompi.

Keputusan itu diambil setelah para member melakukan diskusi panjang.

Baca Juga:
Innalillahi, Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia

LUNARSOLAR [Instagram/@lunarsolar.official]

“Eseo, Taeryeong, Jian, Yuuri memutuskan untuk berpisah dengan saling mendukung untuk awal baru mereka,” tutur J Planet Entertainment.

“Dan J Planet Entertainment juga berharap yang terbaik untuk masa depan baru setiap anggota di masa mendatang,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, pihak agensi berterima kasih kepada semua para penggemar yang sudah mendukung karier LUNARSOLAR selama ini.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung LUNARSOLAR sampai sekarang,” ujarnya.

Dia juga berharap fans tetap mendukung karier masing-masing member di masa depan.

Baca Juga:
Kondisi Tommy Kurniawan Memprihatinkan, Terima 14 Jahitan Usai Jatuh ke Got

“Dan berharap Anda terus mendukung kegiatan baru mereka yang akan datang. Terima kasih,” jelasnya.

Sekedar mengingatkan, LUNARSOLAR sendiri debut pada September 2020. Kala itu, mereka merilis album bertajuk SOLAR: Flare.



#Tahun #Debut #LUNARSOLAR #Putuskan #Bubar

Sumber : www.suara.com

Related posts